Tampilan Baru PIYUNGAN ONLINE, Iklan Anda Tampil via Smartphone

Tampilan versi web

Mulai hari ini, Jumat 15 Agustus 2014 (19 Sawal 1435H), ada yang baru dari web PIYUNGAN ONLINE.

Di hari yang penuh berkah ini tampilan (desain) web PIYUNGAN ONLINE berubah, tentu tujuannya agar lebih baik, lebih ringan dan mudah diakses, lebih fresh untuk dilihat, dan tentu agar tidak bosan :)

Bagaimana menurut Anda? Semoga harapan kami sesuai dengan harapan Anda.

Selain tampilan yang berubah dalam versi web, sekarang ini web PIYUNGAN ONLINE juga punya tampilan mobile yang lebih bagus. Semua tampilan versi web juga akan kelihatan dalam versi mobile ketika membuka situs PIYUNGAN ONLINE dengan perangkat hp/smartphone. Termasuk iklan yang dulunya hanya bisa dilihat dalam versi web, sekarang sudah bisa dilihat dan diakses via smartphone.

Tampilan versi mobile di hp/smartphone (kiri: bagian atas, kanan: bagian bawah) semua iklan terlihat


Berdasarkan data statistik blogger, pengunjung situs PIYUNGAN ONLINE sudah mulai didominasi oleh pengguna perangkat smartphone dibanding PC/laptop.

- Pengunjung yang menggunakan hp/smartphone (android, BB, iphone, ipad) mencapai 50%
- Pengunjung yang menggunakan PC/laptop berbasis windows 44%
- Sisanya mereka yang memakai Mac, Linux, dll.



CATATAN: KUNJUNGAN WEB PIYUNGAN ONLINE 1 JUTA DALAM SEHARI

DATA statistik kunjungan (pageviews) web PIYUNGAN ONLINE (per 24 Juli 2014) jumlah kunjungan (pageviews) sudah tembus satu juta lebih kunjungan dalam satu hari, tepatnya 1.202.999 views.


Nah, bagi anda yang akan beriklan di web ini tentu sekarang punya keuntungan ganda karena tampilan iklan akan bisa dilihat oleh semua pengunjung melalui perangkat apapun.

Bagaimana cara ber-iklan, mudah sekali cukup dengan mengirim email ke pkspiyungan@yahoo.co.id dengan diberi judul "IKLAN". Nanti email akan kami balas tentang detil iklan.

(admin)


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Baca juga :