Kemunculan Revolusioner Matarea & Tumbangnya Rezim As-Sisi

Suasana kota Matarea

--Cerita dari Matarea--

"Matarea, Matarea...Ya Ashaab R4Bi4"
begitu kicauan singkat Walid Syarabi (Sekjen Para Hakim Untuk Mesir) di akun Twitternya.

Memang dalam dua hari ini (Kamis & Jumat) mata rakyat Mesir tertuju ke arah aksi-aksi anti-kudeta para revolusioner Matarea.

Kesan yang terbaca & terlihat: mereka pantang menyerah, walaupun aksi mereka selalu dihadang oleh siraman gas air dan peluru-peluru liar Junta Mesir. Tapi mereka tetap tegar tak mundur walau selangkah.

Hari ini saja (Jumat, 15/8)... dari pagi mereka sudah bergerak. Keamanan Junta Mesir (Tentara, Polisi & Preman-preman bayaran) merasa terusik, karena waktu istirahat mereka terganggu (soalnya di Mesir, kalau musim panas seperti sekarang ini, kota-kota terlihat lengang, sebab rakyat masih tidur). "Aksi pagi" ini membuat Junta Mesir kalap, bukan cuma demonstran pro legitimasi (anti-kudeta) yang disemprot, tapi warga tempatan pun dihajar (ada beberapa warga yang meninggal).

Sontak penduduk Matarea marah, mereka tidak terima kezaliman Junta yang semakin menjadi-jadi. Akhirnya bentrokan pun tak terbendung. Poto yang terposting (dan di internet lebih banyak insya Allah) adalah potret Matarea hari ini.

Malam ini saja: banyak spy-spy (mata-mata atau cua'-cua') yang disebar di Matarea, bahkan didepan rumah kami pun mereka berkeliaran. Tadi Jumat, seorang tiba-tiba berdiri, lalu kasih taujihat (yang isinya bla bla bla)...masyarakat tau persis, kalau dia salah seorang spy yang dikirim.. #serammmm

Semoga besok pemerintahan Junta Mesir runtuh !

Besok aksi "Satu Tahun Pembantaian Ramsis" dipastikan revolusioner Matarea akan melanjutkan aksi besok (hari ini).

Pembantaian Ramsis adalah aksi pengecut & biadab Sisi serta kawan-kawannya tatkala pesawat-pesawat & helikopter Sisi menembaki demonstran damai dari udara.

(Abu Hudzaifah, Kairo)

http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Baca juga :