Hakan Fidan, Sosok 'Penjaga' Erdogan dan Turki dari Tipudaya Intelejen Asing


Namanya Hakan Fidan. Kepala Intelijen Turki MIT, loyalis Erdogan murni, mantan guru dan tentara, karena pemerintahan yang bersih memungkinkan beliau jadi kepala intelijen Turki tanpa nepotisme. Hakan berhasil menggagalkan puluhan usaha Israel memusuhi Turki. Beliau otak dibalik pemutusan hubungan Turki-Israel. Berkali kali Zionis dibuat kelabakan.

Kecerdasan kontra intelijennya bisa dikatakan paling top di Timur Tengah. Zionis sangat ingin membunuhnya. Beliau menjaga rakyat Turki sepenuh hati. Bersama Erdogan-Gul-Davotoglu-Bulent Arinc bahu membahu mematahkan usaha jahat musuh. Beliau paling rahasia saat ini.

Pendiam seribu tanda tanya, Hakan Fidan adalah sosok kuat yang menyokong pemerintahan Erdogan serta melumpuhkan musuh dari luar dan dalam,baik dari Israel, Iran dan Suriah. Intelijen teluk dan Saudi sangat kerepotan dengannya.

Satu lagi, Fidan adalah otak dibalik gagalnya rencana kudeta berdarah jenderal Ilker Basbug terhadap Erdogan. "As-Sisi Turki" itu sekarang mendekam seumur hidup dalam bui.

Kepala intelijen Mesir Muhamed Refaat mengakui Fidan adalah intel terbaik dunia Islam saat ini. Mengalahkan intel Zionis dan Amerika.

Selamat untuk rakyat Turki. Ini semua berkat kedekatan pemerintahan Erdogan dengan Allah swt.

[Sumber: fb Tengku Zulkifli Usman]



Baca juga :