Sampai Selasa ini, Zionis Israel terus bombardir Gaza


GAZA - Ternyata bulan suci ramadhan tidak menyurutkan tekad petinggi militer negara penjajah Israel untuk terus menyerang Gaza. Menyusul serangan tentara zionis kejalur Gaza sampai Selasa subuh waktu setempat (1/7), tentara zionis israel yang tergabung dalam pasukan udara dan darat melanjutkan serangan ke jalur Gaza yang korbannya kebanyakan warga sipil, bahkan sampai saat ini militer zionis Israel telah melncarkan serangan besar besaran ke-34 titik dijalur Gaza

Pihak Hamas terus berusaha melawan agresi militer Israel dengan menembakkan roket ke daerah Israel. Setidaknya sudah 18 roket yang ditembakkan berasal dari jalur Gaza yang kemudian disusul penyerangan balasan dari militer Israel dengan menyerang 34 titik kedaerah wilayah sipil.

Media Timur Tengah melaporkan satu warga Palestina syahid, Yusuf Abu Zaghah 16 tahun dan lainnya luka luka atas serangan terakhir militer Israel ke camp pengungsian di Jenin Selasa subuh, militer Israel menghancurkan tenda tenda pengungsian dan bangunan sekitarnya.

Sumber di tempat kejadian mengatakan bahwa lebih dari 200 tentara Israel menyerang tenda tenda pengungsian dan menembakkan senjata api agar penghuni tenda tenda tenda tersebut keluar, kemudian tentara Israel menembak pemuda yang bertahan berusaha menghalangi pasukan Israel menghancurkan tenda tenda mereka.

Sumber berita juga menyebutkan tentara Zionis menangkap empat pemuda Palestina mereka: Yusuf Syabrawy, Zein Annursy, Ahmad Damghy dan Ahmad Abu Khalifah. (ikhwanonline/bakhtiar)

Baca juga :