Fans Club Barcelona Gelar Charity Event Peduli Palestina


[Sabtu,19 Juli 2014] - Penya Barcelonista Indobarca Bontang sebuah Fans Club resmi FCBarcelona Bontang, kembali mengadakan Charity Event yg bertajuk "Aksi Kepedulian Untuk Rakyat Palestina" yang berlokasi di Simpang 3 Ramayana, Bontang, yang bekerjasama dengan KNRP (Komite Nasional Rakyat Palestina) dan Penya Barcelonista Indobarca (Pusat).

Event Ini dihadiri 37 member yang sangat antusias menjalanin Event ini. Selain kami meminta donasi/sumbangan kami juga membagikan Stiker dan Ta'jil untuk para pengendara. Jumlah Ta'jil yang diberikan sebanyak 300 kotak. Dana Ta'jil tersebut dihasilkan oleh iuran dari kawan-kawan Member PB Indobarca Bontang.

"Kami dari Penya barcelonista Indobarca Bontang mengadakan event amal ini untuk Saudara-saudara kita yang ada di Gaza Palestina," ujar Muhammad Fatkan Koordinator PB Indobarca Bontang.

Kekejaman dan kebrutalan Zionis Israel yang sudah membunuh ratusan warga di Palestina, termasuk anak-anak yang sedang bermain bola di pantai, membuat Fans Club resmi FCBarcelona Bontang ini tergerak untuk membantu dengan aksi nyata penggalangan dana. Dalam Event ini terkumpul dana charity Rp 9.350.000,- yang akan disalurkan lewat KNRP.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Bontang yang sudah berpartisipasi menyalurkan dananya, dan terima kasih juga kepada seluruh member Penya Barcelonista Indobarca Bontang yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Charity Event ini, semoga Berkah dan bermanfaat untuk saudara -saudara kita disana," ujar Fatkan.

#ViscaBarca # ViscaIndobarca #FansBola4Gaza # PrayForGaza

*irulalves


Baca juga :