DPD PKS Ngawi Aksi Solidaritas Palestina


Senin, 14 Juli 2014, ratusan kader dan simpatisan PKS Ngawi bersama sejumlah ormas, kelompok pengajian, kelompok pemuda dan komponen masyarakat kabupaten Ngawi, mengadakan Aksi Solidaritas Untuk Palestina.

Dengan membawa sejumlah spanduk dan poster, massa mengecam tindakan Zionis Israelyang memborbardir Jalur Gaza sejak beberapa hari terakhir. Poster kecaman tersebut antara lain menyebut Israel teroris yang nyata, Palestina Rahmatullah Israel Laknatullah, Pray for Gaza, Israel Go to Hell Ngawi Cinta Palestina.

Sementara itu di panggung utama bergantian memberikan orasinya sejumlah tokoh di Ngawi. Sadik, S.pdI selaku ketua umum DPD PKS ngawi memberikan Orasinya, beliau mengutuk keras kekejaman Israel yang  membabi buta memborbardir saudara kita di Jalur Gaza.

“Kalau disini kita berbuka dan sahur dalam kondisi yang enak dan nyaman, tapi saat ini saudara kita di Gaza, mereka berbuka dan sahur di temani dengan desingan peluru dan dentuman bom, yang setiap saat nyawa menjadi taruhannya” ujarnya.

"Kami Pengurus DPD PKS kabupaten Ngawi dan Ormas beserta  masyarakat Ngawi mengutuk serangan Israel terhadap saudara kami di jalur Gaza,” pungkasnya.

Sementara disisi lain sejumlah kader dan simpatisan memberikan stiker dan selebaran kepada para pengguna jalan sambil mengadakan penggalangan dana.

Dari aksi selama kurang lebih satu setengah jam terkumpul dana Rp 33 juta lebih. Selanjutnya dana yang terkumpul akan di salurkan ke Gaza melalui Komite Nasional Untuk Palestina (KNRP).


***

Bagi yang mau donasi untuk Palestina via KNRP = BSM-701 836 2133 | BCA-760 032 5099 a.n Komnas Untuk Rakyat Palestina. (web http://www.knrp.org/)


Baca juga :