Aliansi Mahasiswa Madura Raya Dukung Prabowo-Hatta


BANGKALAN - Aliansi Mahasiswa Madura Raya atau yang disingkat AMMARA mengadakan aksi simpatik mendukung pasangan Prabowo-Hatta menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019, Senin (30/6).

Aksi yang diselenggarakan di alun-alun kota Bangkalan ini juga mendeklarasikan beberapa hal yang diantaranya memberikan mandat kepada Capres dan Cawapres bernomor urut satu tersebut serta akan senantiasa mengawasi jika Prabowo-Hatta terpilih pada tangal 9 Juli nanti.

Selain berorasi, puluhan mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi di Madura ini memberikan stiker dan jadwal imsakiyah kepada para pengguna jalan. Tak lupa juga dua mahasiswa bertopeng Prabowo-Hatta memberikan takjil kepada masyarakat sekitar pasca deklarasi selesai.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap bangsa ini serta implementasi dari tri fungsi mahasiswa. Karena kami memandang bahwa di tangan Bapak Prabowo lah Indonesia akan kembali menjadi Macan Asia dan menjadi Bangsa yang disegani oleh dunia Internasional. Jadi kepada masyarakat diharap menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Juli nanti dan mencoblos nomor 1," ujar Pramudia Yuli Eka Permana selaku Koordinator Lapangan pada aksi ini. (hambali)

Baca juga :