Akbar Tanjung dan Hidayat Nurwahid Meriahkan Kampanye Terakhir Yuro


KARANGANYAR – Mantan Ketua DPP Partai Golkar Akbar Tanjung dan mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid akan hadir memeriahkan kampanye terakhir pasangan Yuro (Juliyatmono – Rohadi Widodo), Rabu (18/9). Selain itu tokoh joged Caesar juga akan dihadirkan memeriahkan suasana.

"Pak Akbar Tanjung secara pribadi dari pekan lalu sudah konfirmasi. Beliau dari Mataram akan langsung terbang ke Solo dan bergabung dengan Yuro di Alun-alun Karanganyar. Pak Hidayat juga langsung dari Jakarta," kata Juliyatmono.

Masih ada lagi satu tokoh nasional yang sedang dikofirmasi untuk hadir dalam kampanye tersebut, yakni Prabowo Subianto. Namun masih belum ada kabar selanjutnya dam masih ditunggu. Harapannya, tentu dia bisa bergabung dengan para tokoh lainnya dalam kampanye tersebut.

"Hari terakhir memang akan kami manfaatkan secara maksimal untuk mengajak masyarakat mengenal dan mendukung sepenuhnya pasangan Yuro. Sekaligus kami ingin beterima kasih kepada semua pendukung yang selama persiapan sampai kampanye sudah berjuang bersama," katanya.

Dikatakannya, kampanye akan dipusatkan di satu titik tersebut, meski pagi harinya anggota tim juga akan keliling menemui para pendukung dan warga masyarakat di berbagai daerah. Mereka menggelar dialog sebelum kemudian bergabung bersama di Alun-alun.

Dikatakannya, seluruh persiapan sudah selesai, dan sampai hari terakhir, hasil survei internal menyatakan dukungan kepada Yuro semakin mengental. Konsolidasi terus akan dilaksanakan sampai hari terakhir menjelang hari H.

"Kami yakin pilkada kali ini merupakan milik Yuro. Seluruh warga menyatakan rasa simpatinya dengan program yang ditawarkan dan paling kongkret. Kami menawarkan lima program itu bukan tanpa kajian, namun sudah melalui pengkajian mendalam," kata Juliyatmono. (suaramerdeka.com)


Baca juga :