Pengguna Twiter Dunia 'Serang' USA untuk Hentikan Standar Ganda di Mesir


Sudah sejak tadi malam (2/8/2013) berbagai pengguna twitter seluruh dunia ungkapkan dukungan untuk berjalannya demokrasi di Mesir. Mereka menentang kudeta militer yang merusak demokratisasi di Mesir, pengguna twitter ini juga mengecam Amerika yang menerapkan standar ganda di Mesir dengan 'merestui' kudeta.

Dengan menggunakan tagar (hashtag) #EgyAntiCoup dan #USAstopdoublestandardinEGYPT pengguna twitter dari berbagai penjuru dunia mengirim pesan mereka. Saking banyaknya pengguna twitter yang turut 'berdemo' menentang kudeta dan menyerukan Amerika untuk tidak menggunakan standar ganda demokrasi, tagar #USAstopdoublestandardinEGYPT itupun berhasil menjadi Trending Topics dunia (lihat gambar di atas).

Diantara pesan pengguna twitter:

@yildizkasim : "You'll Never Walk Alone" #Mursi And # Egypt #USAstopdoublestandardinEGYPT

@ramazanium : How many more ppl must die in order for you to have some humanity? A thusand? A million? Everyone? Then what? #USAstopdoublestandardinEGYPT

@uxcellency : #USAstopdoublestandardinEGYPT muslim no longer afraid, if live cowardly, die proudly

@silver1907 : COME ON TURKEY... COME ON MUSLİM WORLD...COME ON HUMANİTY...LET THE WORLD HEAR OUR VOİCE,VİA OUR HASHTAG... #USAstopdoublestandardinEGYPT"

@pkspiyungan : @BarackObama @JohnKerry Wake up, USA! Look, USA! Humanity is dying. #USAstopdoublestandardinEGYPT #EgyAntiCoup 



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Baca juga :