Di Surabaya, PKS Bagi 10.000 Ta'jil door to door


SURABAYA - Bulan ramadhan adalah bulan mulia. Banyak manusia berlomba-lomba dalam kebaikan. Termasuk kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Surabaya. Melaksanakan program nasional bagi takjil gratis untuk masyarakat Surabaya, senin, 22 Juli 2013.

Seluruh kader PKS di DPC dan DPRa se-Surabaya serentak membagikan takjil (makanan ringan untuk berbuka puasa). “Tujuan bagi takjil gratis ini agar kader PKS lebih dekat dengan masyarakat” jelas Ibnu Shobir, “Selain silaturrahim, program ini sebagai bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat,” imbuh ketua DPD PKS Kota Surabaya ini.

10.000 paket takjil dibagikan secara gratis kepada warga surabaya. Pembagian takjil dibagi menjadi beberapa titik di Surabaya. Pembagian takjil merata untuk warga yang tinggal di gang-gang sempit, perkampungan serta pengendara yang melintas di jalan raya. “Kami sangat senang sekali dengan program PKS ini,” ungkap Ahmad warga DPC tenggilis saat menerima paket takjil.

Takjil yang sudah dipersiapkan sejak siang oleh kader-kader PKS ini berisikan 3 buah kurma, snack dan air mineral. Pendanaan takjil gratis untuk warga Surabaya ini adalah swadaya seluruh pengurus PKS yang ada di kota Surabaya. “Kami tumbuhkan semangat untuk berbagi dan berkorban bagi kader di bulan Ramadhan ini, khususnya berkorban dana (uang),” jelas Shobir yang juga Caleg dapil 5 Surabaya ini.

Program bagi takjil ini merupakan agenda nasional. Tidak hanya kader-kader PKS di kota Surabaya saja yang melaksanakan. Tetapi seluruh kader – kader PKS di Indonesia, serentak sore ini mempunyai program yang sama untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat. (DSYK/radjawarta)


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Baca juga :