Wow, Pidato Bung Anis Matta di Bali Curi Perhatian Turis Asing


DENPASAR -- Konsolidasi Tokoh dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Inna Sanur Bali Beach, Denpasar, Selasa (12/2) malam hingga Rabu dini hari, menyita perhatian turis mancanegara.

Sejumlah wisman dari China, Korea Selatan dan Eropa yang hendak menikmati suasana malam di Bali menghentikan langkahnya begitu mendengar keriuhan para kader dan simpatisan PKS dari dalam salah satu ruangan di hotel yang dibangun Presiden Soekarno itu.

Tarian Puspanjali, sebuah kreatifitas tarian budaya kontemporer yang dibawakan oleh putri-putri kader PKS Bali, yang menjadi pembuka acara itu mendapat sambutan meriah dari para wisman. 

Saat teriakan Allah Akbar, Allah Akbar dari peserta bersamaan dengan kedatangan Presiden DPP PKS Anis Mata di ruang itu makin membuat para wisman penasaran. Merekapun ikut melambai-lambaikan bendera kecil PKS dan melihat pidato dari 'Soekarno Baru' Bung Anis Matta yang memaparkan 'Belajar dari Tiga Tokoh Bangsa'. Mengambil bara api dan gelora dari Bung Karno, tangan dingin dan kesabaran Pak Harto, inovasi dan cinta dari BJ Habibie.

"Saya menganjurkan seluruh kader membaca pemikiran tiga pemimpin kita, yakni Soekarno, Soeharto dan Habibie. Tiga tokoh ini punya karakternya masing-masing dalam merajut bangsa ini," ujar Bung Anis pada para wartawan.




________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :