Tifatul memilih konsern tunaikan amanah jabatan publik dibanding jadi jurkam


TANGERANG - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring ogah mengikuti langkah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai juru kampanye untuk PDIP.

Kendati, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) banyak juga yang maju dalam pemilukada.

"Saya tidak jadi juru kampanye. Saya ini pejabat publik, tidak boleh kampanye," ujar Tifatul usai melayat almarhum Muhammad Tohir bin Achmad Raksawiguna, ayah Menko Perekonomian Hatta Rajasa di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (20/2/2013).

Bekas Presiden PKS tak mau kejadian yang menimpa Jokowi karena telat mengambil cuti, juga menimpa dirinya, sehingga mendapat teguran dari Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

"(Jokowi) Dia dimarahin Mendagri. Itu karena enggak cuti. Kalau cuti itu dapat izin. Kalau alasannya mengajukan, semua orang juga bisa. Saya bukan jurkam. Saya tidak akan berkampanye terbuka," papar Tifatul, lalu masuk mobil.

Dalam Pemilukada Jawa Barat dan Sumatera Utara, PKS mencalonkan kadernya, Ahmad Heryawan yang berpasangan dengan Deddy Mizwar, serta Gatot Puja Nugroho yang berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi. [tribunnews]

________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :