Ribuan Simpatisan Aher-Deddy Mizwar Tumplek di Gasibu


Bandung - Ribuan simpatisan pasangan nomor 4, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar tumplek di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Rabu (20/2/2013). Mereka berdatangan sejak pagi dengan mengenakan berbagai atribut kampanye, seperti kaos, pin, topi, serta bawa spanduk. Massa berdatangan menggunakan truk, angkot, mobil pribadi, dan juga motor.

Akibatnya jalan di sekitar kawasan Gasibu macet. Jalan D‬iponegoro depan Gedung Sate ditutup, kendaraan langsung berbelok ke Jalan Sentot Alibasa. Kepadatan arus lalu lintas terjadi juga di Jalan Layang Pasupati arah Surapati.

Sementara di Lapangan Gasibu, ribuan orang sudah tumplek. Mereka mengikuti orasi dari para jurkam daerah serta hiburan dari ElMoka Band serta TASHIRU Performance.

"Kami mohon maaf kepada warga Bandung dan sekitarnya, atas ketidaknyamanan karena ada konsentrasi puluhan ribu massa yang akan hadir di Gasibu," ujar Ketua Tim Kampanye Aher-Deddy Mizwar, Imam Budi.

Rencananya Ahmad Heryawand dan Deddy Mizwar akan datang ke lokasi pukul 13.00 WIB. Beberapa tokoh nasional juga akan menjadi jurkam keduanya, di antaranya Presiden PKS Anis Matta, Wiranto, dan Yusril Ihza Mahendra. [detik]




________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :