PKS Optimis Menang di Pilkada Kota Malang


Koalisi terbesar di kota Malang secara resmi mendaftarkan pasangan Drs. Agus Dono M.Hum dan Ir. Arif HS, MT ke kantor KPUD Kota Malang, (23/2/2013). Koalisi terbesar ini terdiri dari Partai Demokrat (12 Kursi DPRD), Partai Keadilan Sejahtera (5 Kursi DPRD), Partai Hanura (1 Kursi DPRD) dan PKPB (1 Kursi DPRD), dan beberapa elemen masyarakat Kota Malang.

“Ini adalah koalisi terbesar yang ada di Kota Malang, jumlah pendukung partai terbesar, ditambah dengan elemen kelompok masyarakat. InsyaAllah kami optimis pasangan ini akan mampu memenangkan Pilkada Kota Malang 2013″, ujar Helmi Teguh Yuwana Ketua DPD PKS Kota Malang.

Drs. Agus Dono M.Hum merupakan anggota Komisi B DPRD Jawa Timur dari F-PD, sedang Ir. Arif HS, MT. saat ini sedang diamanahi Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Timur.

Dengan mendaftarnya pasangan ini berarti ada enam pasangan yang bakal bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Malang yang akan digelar pada 23 Mei mendatang.

Keenam pasangan yang sudah mendaftar ke KPU Kota Malang itu adalah Dwi Cahyono-Muh Nur Udin dan Ahmad Mujais-Yunar Mulya dari jalur perseorangan, Sri Rahayu-Priyatmoko (PDIP), Heri Pudji Utami-Sofyan Edy Djarwoko (Partai Golkar-PAN), Moch Anton-Sutiaji (PKB-Gerindra), dan Agus Dono-Arif HS (Partai Demokrat-PKS-Hanura-PKPB).

________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :