Datang ke Kota Pahlawan, Anis Matta disambut ribuan arek-arek Suroboyo ber-ikat kepala


SURABAYA - Tak ada waktu istirahat, tak ada lagi berleha-leha. Begitulah Bung Anis Matta yang sejak ditetapkan Majlis Syuro menjadi Presiden PKS beliau berkeliling ke penjuru nusantara bertemu dengan kader simpatisan dan masyarakat untuk menggelorakan semangat dan optimisme.

Setelah mengawali 'roadshow' ke wilayah Jawa Barat di Bandung (3/2), Sumatera Utara di Medan (5/2), kemudian Yogyakarta (8/2), kemarin Bung Anis menyambangi wilayah Jawa Timur di Surabaya (Sabtu 9/2).

Kerinduan kader dan simpatisan PKS Jawa Timur yang sudah menggelegak sejak 'badai' menerpa PKS pun tumpah ruah saat Bung Anis Matta hadir di tengah-tengah mereka. Gedung Gramedia Expo Surabaya pun tak sanggup menampung. Ribuan arek-arek Suroboyo ini menyambut presiden mereka dengan menyematkan ikat kepala "Saatnya Kita Naik!".

"Ini Surabaya, ini kota pahlawan, darah kami adalah darah pahlawan," begitu kira-kira makna yang ingin mereka tunjukan dalam ikat kepala yang gagah.

Anis Matta hadir bersama rombongan DPP PKS, Sekjen Taufiq Ridho, bendahara Mahfud Abdurahman dan hampir semua ketua bidang DPP PKS. 
"Kami datang dengan tim yang lengkap sebagai bentuk kesolidan PKS," ujar Anis Matta.

Bung Anis menyatakan acara seperti ini akan dilakukan terus menerus keliling Indonesia. "Kami ingin bertemu secara langsung dengan seluruh kader dan menyapa masyarakat luas sehingga silaturrahim lebih terjaga. Kami ingin kader PKS tetap bersemangat menghadapi tantangan yang ada," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto menambahkan, tanpa disadari PKS mendapatkan berkah tersembunyi. Salah satunya adalah PKS semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ke depan, berkah ini akan mendorong kader PKS berbuat baik kepada masyarakat.

Di acara yang berlangsung penuh semangat ini, juga dicanangkan tahun 2013 sebagai tahun kerja keras. Artinya, kader PKS diminta lebih sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kerja keras memenangkan PKS di Pemilu 2014.


3000an kader PKS dan para pengurus DPW, DPD, DPC (kecamatan) se-Jatim yang hadirpun dengan lantang menyambut tahun kerja keras dengan berikrar bersama 'Saatnya Kita Naik! Kerja Keras Sejahterakan Rakyat'. Allahu Akbar !!!

________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :