Anis Matta Beri Hadiah Umrah untuk Hafidz Cilik Pembaca Al-Quran di Acara Bali


DENPASAR - Ada yang spesial di acara 'Konsolidasi Tokoh dan Kader' PKS Bali (Selasa, 12/2). Acara yang dihadiri ribuan peserta ini dimulai dengan pembacaan Ayat-ayat suci Al-Qur'an. Sebetulnya bukan pembacaan karena memang qori'nya tidak membaca tapi dari hafalan. 'Pembacaan' Ayat-ayat suci Al-Qur'an surat Ash-Shof ini dilakukan oleh dik Hafidz, anak kader. Takjubnya dia telah hafal Qur'an 30 Juz, masya Allah.

Saya yang malam itu ikut menyaksikan acara ini via streaming dari web DPP PKS turut menyimak pembacaan Al-Quran ini hingga selesai. Dan saya terus terang terperangah, begitu dik Hafidz selesai qiro'ah dia langsung dengan suara sangat lantang meneriakan, "Mari kita Takbir...!! Allahu Akbar !! Allahu Akbar!!" yang diikuti oleh Bung Anis Matta, jajaran pimpinan DPP PKS dan seluruh hadirin. Begidik. Merinding seketika. Bocah kecil ini punya jiwa mujahid.

Dan, apa yang bikin takjub lagi? Presiden PKS Bung Anis Matta pun langsung menghadiahi dik Hafidz ini untuk umroh bersama kedua orangtuanya. Masya Allah. Malam yang berkah. [admpyg]

*foto: twitter @pksbali
________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :