Anis Matta: Aher-Demiz Perpaduan Kebaikan dan Keindahan


BOGOR -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menghadiri kampanye akbar pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, di Lapangan Bilabong Kabupaten Bogor, Sabtu, dalam orasinya ia mengibaratkan pasangan tersebut sebagai perpaduan simbol nilai kebaikan dan keindahan.

"Aher simbol kebaikan dan Deddy Mizwar itu simbol keindahan. Bisa anda bayangkan kalau kebaikan dan keindaan bertemu. Apa namanya, tentunya adalah nomor empat namanya," kata Anisa Matta.

Mantan Sekjen PKS ini memuji kinerja Ahmad Heryawan selama menjabat sebagai Gubernur Jabar yang telah menorehkan 92 penghargaan.

"Aher punya penghargaan 92 buah tapi tidak suka cerita. Dia itu berprestasi tapi tidak suka bercerita," kata dia.

Ia mencontohkan, salah satu prestasi yang ditorehkan oleh Ahmad Heryawan saat menjabat Gubernur Jabar adalah menciptakan satu juta lapangan kerja.

"Sepanjang memimpin Jabar, Aher sudah menciptakan 1 juta lapangan kerja. Dan saya yakin kalau Aher terpilih lagi beliau bisa menciptakan 2 juta lapangan kerja," ujarnya.

Sementara itu, sosok calon wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, menurut Anis, adalah kawan lamanya di tahun 1990 an.

"Demiz itu teman kongkow-kongkow saya sudah lama. Saya sudah kenal dia sejak tahun 90-an," kata dia.

Dikatakannya, Deddy Mizwar bukanlah sekedar seniman sehingga sudah saatnya Provinsi Jawa Barat diberikan sentuhan keindahan oleh Deddy Mizwar. [ROL]

________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :