Aher-Demiz Optimis Menang Satu Putaran


Pasangan nomor urut 4 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) dan Dedy Mizwar (Demiz) optimis akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat nanti.

"Insya Allah, harus optimis," ujar Aher di Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Menurut Aher begitu sapaannya, bentuk optimismenya itu yakni dengan kerja keras bukan hanya diam. "Ya optimis itu bukan diam tapi terus bekerja keras, mudah-mudahan terus meningkat dan pada saatnya kita sampai pada sebuah kemenangan," terangnya.

Aher calon incumben pun berharap bisa menang meski satu atau dua putaran Pemilukada ini digelar nanti. "Ya mudah-mudahan menang, insya Allah," ucap Aher.

Sedangkan Dedy Mizwar (Demiz) selaku pendamping Aher juga yakin menang menjelang Pemilukada Jawa Barat nanti, sebab semua pasangan pun akan optimis menang. "Semuanya pasti optimis ya, kalau nggak kan nggak maju, kita hargailah," tuturnya.

Demiz pun berharap Pemilukada ini hanya satu putaran supaya hemat terhadap anggaran biayanya. "Kalau satu putaran berarti baik, karena lebih cepat dan tidak makan banyak uang rakyat kan," ungkap pemain film Para Pencari Tuhan (PPT). [inilah]

________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Baca juga :