Hari gene DPC PKS Anda Belum Punya Blog?

by: admin pkspiyungan
...
Information is Power! Tak diragukan lagi. Apalagi bagi jamaah dakwah yang tugas utamanya menyeru, menyampaikan, menginformasikan, mengajak, maka media informasi sudah menjadi kemestian untuk dikuasai, bukan hanya sebagai 'penonton-penikmat-konsumen' saja, tapi saatnya kita menjadi 'pemain-pengelola-produsen' media. Salahsatunya media di dunia maya.

Pada tulisan ini, saya fokus pada bagaimana DPC/DPRa PKS di tempat kita tinggal dimana kita berkiprah memiliki blog sebagai sarana dakwah yang multi fungsi. Mewartakan kegiatan DPC/DPRa, menjalin ukhuwah, melatih kita menulis, dll.

Untuk itu, kami ingin berbagi pengalaman mengelola blog DPC kami yang sudah mengudara sejak 15 Mei 2008. Dan bukan itu saja, hari ini kami sudah membuat design template (tampilan blog) yang keren (bener keren, sila liat disini), dan akan kami bagi gratis. Dan lagi, kami sertakan panduan instalasi template dan cara edit sesuai keperluan masing-masing DPC.

Langsung saja anda bisa donlot template dan tutorialnya disini:

http://www.ziddu.com/download/15272664/TEMPLATEblogPKSdancarapake.rar.html

Semoga ini ada manfaatnya, harapan kami makin banyak DPC/DPRa yang memiliki blog.

Oh ya, pengalaman pribadi, kami awal mula mengelola blog bermula dari nol besar, tidak tahu sama sekali apa itu blog. Satu-satunya yang mengajari kami adalah mbah google yang baik hati. Jadi, siapapun anda, kami yakin bisa, dengan satu syarat: Anda mencintai dakwah ini!


*posted: pkspiyungan.blogspot.com
Baca juga :