PKS Resmikan Kantor Baru




Jakarta
- Kantor DPP PKS kini resmi pindah. Kantor yang semula berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kini bergeser ke Jalan TB Simatupang. Kemeriahan pun mewarnai peresmian kantor baru yang dilakukan oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring.

Dalam sambutannya Tifatul Sembering di Jakarta, Senin (3/8) mengatakan pihaknya bersyukur pilpres berjalan lancar. Selain itu, dirinya bersyukur koalisi bersama 24 parpol yang mengusung SBY-Boediono dapat memenangi pilpres.

"Kita menang ini membuktikan kinerja partai masih bisa berjalan maksimal," ujar Tifatul yang disebut-sebut masuk dalam kabinet mendatang menjadi Menteri Sosial.

Mengenai putusan MA yang membatalkan peraturan KPU No 15/ 2009 tentang perolehan kursi caleg tahap II, Tifatul mengaku mendukung KPU. Apalagi keputusan hasil rapat pleno KPU pada Sabtu 1 Agustus lalu mengatakan tidak akan merubah perolehan kursi dan akan merevi peraturannya.

"Kita bersukur KPU telah mengeluarkan keputusan tentang keputusan MA ini berarti keputusan MA tidak berlaku surut pelantikan DPR dan DPRD bisa berjalan," terang Tifatul.

Gedung yang berada di luas tanah 2500 ini, bukanlah milik PKS. Melainkan milik yayasan markas dakwah, dengan harga kontrak 126 juta perbulan.

Gedung yang bernama kantor pimpinan tingkat pusat PKS ini, memiliki luas bagunan sekitar 2000 m. PKS menempati 3 1/2 lantai dari 5 lantai yang tersedia. Gedung yang pembangunannya makan waktu satu tahun ini, akan diisi dewan pengurus pusat (DPP), dewan syariah pusat (DSP) dan majelis pertimbangan pusat (MPP).

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan penarikan tirai PKS yang dilakukan Tifatul dengan Ketua Dewan Syariah Surahman Hidayat. [jib]

*sumber: inilah.com
---
posted by: pkspiyungan.blogspot.com
Baca juga :