Merinding Mendengar Ceramah Ust Zulkifli "Kita Memasuki Fase Akhir Zaman"


[PORTAL-ISLAM] Merinding mendengar Ceramah Ust Zulkifli. Semoga amal ibadah & iman kita semakin bertambah. Kita berada di gerbang akhir zaman.

Ceramah ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA:

Kenapa ulama-ulama dunia sekarang banyak yang menangis, dan mereka menulis, membicarakan dengan serius bahwa kita sekarang berada di akhir zaman.

Nabi mengatakan Umat ini mengalami lima fase.

Fase 1: Fase Kenabian. Berakhir dengan wafatnya Nabi Muhammad SAW.
Fase 2: Fase Khulafaur Rasyidin. Berakhir dengan wafatnya Khalifah Ali bin Abi Thalib.
Fase 3: Fase kekhalifahan Islam menggunakan sistem kerajaan, dinasti. Berakhir dengan runtuhnya Kekhalifahan Turki Utsmani. 3 Maret 1924.
Fase 4: Fase umat Islam tidak dipimpin oleh kekhalifahan. Umat jadi pecundang. Kaum muslimin jadi bulan-bulanan. Dalam kondisi tertekan. Dalam urusan ekonomi, politik, dll. Ini fase yang sekarang kita sedang alami. Fase ini akan segera berakhir dan akan masuk fase ke-5.
Fase 5: Fase dimana Islam kembali dipimpin kekhalifahan yang memimpin dunia. Tapi fase ini tidak akan bertahan lama.

Fase ke-5 ditutup secara paksa oleh Allah dengan dimatikannya seluruh manusia yang di dadanya ada iman. Serentak seluruh orang beriman meninggal dunia. Allah mengirim angin lembut yang jika menyentuh orang yang beriman maka akan meninggal. Dan dunia hanya akan menyisakan orang-orang kafir. Saat itulah akan terjadi Kiamat.

Selengkapnya video:


Merinding Mendengar Ceramah Ust Dzulkifli Semuga Amal Ibadah & Iman kita Semakin Bertambah.
Dikirim oleh Ibn Mashuri pada 28 Januari 2017
Baca juga :